INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Website Resmi Operator Pagaran Tapah Darussalam

Sekapur Sirih

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Pertama-tama Marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas Rahmat, Nikmat dan Kesehatan yang dianugerahkan kepada kita semua sehingga dapat berjumpa di website ini. Sholawat beriring salam Ke haradirat Nabi Besar Muhammad SAW yang telah membawa kita dari alam kebodohan ke alam yg berilmu pengetahuan tehnologi seperti saat sekarang ini.

Selamat datang di Website Resmi Operator Pagaran Tapah Darussalam semoga para pengunjung Website Nasty ini dalam keadaan sehat selalu dan di berikan kesehatan .. Aminnnnn

Website Nasty ini merupakan generasi kedua setelah sebelumnya OPERATOR PAGARAN TAPAH DARUSSLAM link http://opsptd.blogspot.com  , sejak tanggal 17 agustus 2017 web tersebut resmi kami tutup dan website resminya akan kami alikkan ke sini Website Resmi Operator Pagaran Tapah Darussalam.

Perkembangan Ilmu Pengetahuan Dan Tehnologi (IPTEK) di Dunia Pendidikan semakin hari semakin berkembang maka perlu di bentuk suatu Media yakni Website. Website ini dibentuk sebagai media imformasi & menjalin SILATURAHMI antara jajaran UPTD Kec Pagaran Tapah Darussalam, dengan SEKOLAH Se_Kec Pagaran Tapah Darussalam, Kab Rokan Hulu, RIAU.

Kritik dan saran sangat kami harapkan dari para penguna Website ini demi kemajuan dunia Pendidikan Indonesia.


Was_salam
Pagaran Tapah, 16 Syawall 1438 H
                          10 Juli 2017 M
     
TTD



Download KOP OPS_PTD
telegram

0 Response to "Website Resmi Operator Pagaran Tapah Darussalam"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan